Kamis, 20 September 2012

Jenis-Jenis dan Cara Kerja dari Keyboard

1. Keyboard Data Logger
   Keyboard Data Logger adalah salah satu cara yang dipakai untuk merekan segala aktifitas yang ada pada keyboard. Setiap ada yang mengetikkan data, memasukkan perintah atau melakukan apa saja melalui keyboard, semua akan direkam pada “LOG” data yang bisa dibuka kapan saja. Ada dua jenis keyboard logger yang bisa ditemui saat ini yaitu software key logger dan hardware key logger.
Software key logger adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan administrator komputer untuk merekam semua input data pengguna lewat keyboard. Data tersebut biasanya disimpan dalam sebuah file teks yang dibuka kapan saja jika diinginkan. Aplikasi ini biasanya diload saat windows berjalan (Start-up). Sedangkan hardware key logger adalah perangkat tambahan yang dihubungkan pada port keyboard dan komputer/notebook yang fungsinya sama dengan software key logger.


2. Keyboard Rii Mini
    Sebuah mini keyboard yang mengandalkan wireless sebagai teknologi untuk berkomunikasi dengan notbook maupun PC. Tidak seperti Mini Wireless Keyboard N5901, keyboard ini memiliki bentuk yang lebih user friendly karena bentuknya yang agak lebar, hampir menyamai keyboard sebuah notebook.


3. Keyboard Mini Wireless N5901
    produk kecil yang dapat menggantikan keyboard dan mouse dari komputer atau notebook anda. Dengan design kecil dan unik, produk yang memanfatkan wireless sebagai media koneksinya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar