Rabu, 05 September 2012

Peranan Teknologi Informasi Dalam Kehidupan Manusia

Teknologi Informasi adalah teknologi yang membantu manusia dipermudahkan dengan adanya Teknologi ini. Contoh dari Teknologi Informasi ini bukan hanya komputer atau laptop, namun juga seperti telepon, fax, televisi, peralatan rumah tangga elektronik, dan handphone.

Peranan Teknologi Informasi merupakan sesuatu yang penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Peranan Teknologi Informasi bagi aktivitas manusia memang begitu besar. Teknologi Informasi bagi manusia memang sudah menjadi peran besar bagi kegiatan untuk suatu perubahan-perubahan. Tanpa adanya teknologi informasi ini, orang-orang akan lebih di buat sulit karena tidak adanya ini.

Perkembangan Teknologi Informasi telah memberikan pengaruh besar terhadap dunia. Memasuki era informasi modern saat ini, sebagian masyarakat sudah merasa tidak asing. Ada yang telah menggunakan teknologi terbaru, namun juga masih ada yang bertahan dengan teknologi yang lama. Namun, masyarakat Indonesia justru makin banyak yang terjebak sekedar sebagai konsumen teknologi yang saling terpisahkan satu dengan yang lainnya. Tujuan utama teknologi informasi adalah untuk mempermudah manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar