Rabu, 05 September 2012

Produk-Produk Teknologi Informasi


1. Internet
 Internet kependekan dari 'inter-network' adalah rangkaian komputer yang terhubung menerusi beberapa rangkaian. Cara memakainya, buka Mozilla atau browser lainnya, ketik alamat website yang dicari di kotak (Address) lalu mulai memakainya.Guna Dari Internet yaitu bisa mencari semua informasi, hiburan, maupun berita aktual dan lainnya. Lebih praktis untuk mencari informasi dibandingkan dengan buku.

2. Handphone
 Telepon genggam, biasanya disebut juga dengan seluler. Merupakan pengembangan teknologi telepon yang bisa dibawa kemanapun dan kapanpun. Cara memakainya, pertama isi pulsa, baterai penuhkan lalu tekan nomor telepon yang ingin dihubungi, lalu tekan tombol gambar telepon (berwarna hijau, diangkat) lalu mulai berbicara setelah selesai berbicara tekan tombol (gambar telepon berwarna merah ,ditutup).

3. Fax
 Gunanya untuk mengirimkan fax melalui internet. Cara menggunakan, tekan nomor fax yang anda tuju lalu tunggu sebentar, maka dokumen akan terkirim. Guna Dari Fax untuk mengirim dokumen dari suatu negeri ke negeri lainnya, suatu perusahaan ke perusahaan lainnya, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar