Rabu, 05 September 2012

Penyebab Teknologi Informasi Berkembang Pesat

   Perkembangan Teknologi Informasi saat ini sangat pesat. Terbukti dari dikeluarkannya suatu produk oleh suatu perusahaan dan tidak berapa lama, dikembangkan lagi oleh perusahaan lain. Begitu terjadi secara terus-menerus. Terciptalah produk-produk baru yang semakin canggih. Seperti komputer misalnya, komputer berkembang pesat karena berbagai macam masalah dapat dikerjakan dan dipecahkan lebih cepat bila menggunakan komputer.

   Komputer membantu di bidang pendidikan, hiburan, pekerjaan, dan lain-lain. Contohnya di bidang Pendidikan, orang bisa mencari bahan, bertanya, belajar kepada orang lain lebih luas dan cepat. Contoh di bidang hiburan yaitu misalnya di dunia perfilman, berkembangnya efek dari 2D ke 3D yang membuat film terlihat nyata.

  Permintaan yang tinggi otomatis membuat Teknologi Informasi akan terus berkembang. Dengan adanya perkembanagan dari Teknologi Informasi, maka manusia akan semakin mudah dalam memecahkan masalah dan lancar menjalankan aktivitasnya. Suatu perkembangan tentunya akan menciptakan sesuatu hal yang belum ada sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar